Rabu, 16 Mei 2012

Services SMBC Transportasi

Services

              SMBC Transportasi yang telah berpengalaman lebih dari Lima tahun dalam menjalankan bisnis ini, kini hadir secara online untuk melayani anda yang ingin melakukan perjalanan binis maupun bagi anda yang ingin menemukan keindahan pemadangan di  Jawa Timur,Dll.

             Telah banyak perusahaan persewaan mobil yang berkembang di Surabaya, namun kami mempunyai keunggulan dan kelebihan dalam menjalankan bisnis ini. Berikut ini adalah beberapa hal yang membuat kami lebih unggul jika di bandingkan perusahaan lainnya diantara nya yaitu :




1.   Pelayanan Terbaik Dan Profesional Dengan Harga Murah serta Terjangkau.

Harga yang murah dan terjangkau sering kali identik dengan pelayanan yang tidak memuaskan / sekedarnya, namun kami membuktikan bahwa harga yang murah tidak selalu dan selamanya dengan pelayanan yang jelek pula.
SMBC Transportasi selalu mengutamakan dan memprioritaskan akan kepuasan pelanggan, dan dengan dasar itu juga kami menerapkan standard pelayanan Ekslusif kepada pelanggan kami, sejak saat melakukan reservasi anda akan di layani oleh customer servis SMBC Transportasi yang ramah,sopan dan Profesional. Begitu juga dengan sopir - sopir kami yang handal dan sangat berpengalaman dalam hal mengemudi,didalam SOP kami juga mewajibkankepada setiap sopir untuk melakukan pelayanan senyum,buka pintu dan membawa setiap barang bawaan pelanggan.Semua Sopir menggunakan seragam dan ID card
Kami pastikan bahwa anda akan mendapatkan pelayanan yang terbaik dari SMBC Transportasi, dan jangan khawatir tentang harga, karena kami selalu memberikan harga terbaik untuk semua pelanggan.

2.  Kondisi Kendaraan Prima.

Kendaraan yang kami gunakan adalah kendaraan keluaran terbaru, dimana kami selalu melakukan perawatan rutin setiap harinya, sehingga setiap kendaraan di pastikan telah melalui uji keyakan dan selalu dalam keadaan prima.
Setiap kendaraan SMBC Transportasi juga bebas asap rokok demi kenyamanan anda selama perjalanan. Dan tidak hanya cukup disitu kami juga mempunyai armada yang sangat memadai sebagai cadangan sebagai kendaraan pengganti jika ada kendaraan yang mengalami gangguan saat di gunakan oleh pelanggan sebagai bentuk komitmen atas layanan yang kami berikan.

3. Perlindungan Sepenuhnya Terhadap Setiap Armada Kami.
SMBC Transportasi telah melindungi setiap armada yang digunakan dengan asuransi all risk, hal ini kami lakukan agar pelanggan kami tidak perlu merasa was-was terhadap segala perbaikan yang di timbulkan jika sesuatu hal terjadi terhadap kendaraan kami. Dengan begitu kami bertanggung jawab atas segala kerusakan terhadap kendaraan yang anda gunakan.

4.  Lokasi Kantor Hanya 10 Menit Dari Bandara Juanda Surabaya.

Lokasi SMBC Transportasi sangat strategis yaitu hanya 10 menit dari Bandara International Juanda.Hal ini sangat memudahkan anda sebagai pelanggan jika anda menginginkan kecepatan dan ketepatan saat penjemputan / pick-up sevice di bandara.
Namun untuk menjamin ketepatan waktu, kami menerapkan aturan kepada pengemudi kami agar melakukan pelayanan dengan menunggu 30 menit sebelum waktu kedatangan dari pelanggan kami, maka dengan begitu pelanggan kami akan langsung disambut dengan keramahan tepat setelah turun dari pesawat.

5.  Pelayanan 24 Jam Untuk Reservasi.

Sebagai bentuk pelayanan kami kepada pelanggan,Kami menyediakan pelayanan 24 jam penuh untuk pemesanan / boking. Jika anda tidak dapat melakukan reservasi secara online maka kami menyediakan pilihan layanan telepon dengan nomor call center 031- 8071193 / 085257556332

0 komentar:

Posting Komentar

 

SMBC-JOMBANG Copyright © 2009 Template is Designed by Islamic Wallpers