Rabu, 16 Mei 2012

About us SMBC Transportasi

About us

        SMBC Transportasi adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang transportasi  Khususnya persewaan kendaraan yang berkualitas. Dengan berbagai jenis dan merk kendaraan, harga yang kompetitif, pengemudi yang handal dan professional tentu akan memberikan pelayanan optimal. Sebab kami menyadari bahwa kenyamanan, keamanan dan ketepatan waktu merupakan harapan anda.
Kendaraan yang kami sediakan antara lain :

1.           Avanza/Xenia
2.           APV
3.           Kijang kapsul
4.           Grand Max / Luxio
5.           Terios
6.           Innova
7.           Panther
8.           Honda Jazz
9.           Yaris
10.        Camry
11.        Serena
12.        Alphard
13.        Fortuner
14.        Bus Pariwisata
15.        Truk,Dll

SMBC Transportasi menjadi pilihan tepat Anda untuk menjawab semua keperluan sewa mobil anda baik pribadi maupun untuk perusahaan, mengapa?Jika Anda dalam keadaan terburu-buru membutuhkan mobil, kami ada untuk Anda 1×24 jam.

Jika Anda mencari kualitas mobil terbaik untuk transportasi jarak dekat dan jauh kami hadir menyediakan semuanya.

1. SEWA MOBIL / SEWA KENDARAAN HARIAN
Adalah sistem sewa mobil / Sewa kendaraan yang bersifat harian, dalam hal ini service charge yang dikenakan di hitung berdasarkan berapa hari pelanggan menggunakan kendaraan kami.
Dalam pelayanan ini kami menawarkan kepada pelanggan untuk penggunaan Sopir / Tanpa sopir, pelayanan ini sangat cocok bagi anda yang ingin menjalankan kegiatan bisnis maupun rekreasi untuk keluarga dalam waktu yang cukup lama.

2. SEWA MOBIL / SEWA KENDARAAN 12 JAM
Adalah sistem Sewa mobil / sewa kendaraan yang bersifat setengah hari, dalam hal ini service charge yang dikenakan di hitung berdasarkan pemakaian setiap 12 jam, terhitung sejak waktu sewa yang ditentukan oleh pelanggan kami. Dalam pelayanan ini kami juga menawarkan kepada pelanggan untuk penggunaan Sopir / tanpa sopir.

3. SEWA MOBIL / SEWA KENDARAAN 6 JAM.
Adalah sistem Sewa mobil / Sewa kendaraan yang bersifat per 6 jam, dalam hal ini service charge yang dikenakan di hitung berdasarkan pemakaian setiap 6 jam, terhitung sejak waktu sewa yang ditentukan oleh pelanggan kami.
Dalam pelayanan ini kami juga menawarkan kepada pelanggan untuk penggunaan Sopir / tanpa sopir. Pelayanan ini biasanya digunakan oleh pelanggan kami yang mempunyai keperluan bisnis yang hanya bersifat singkat, biasanya bersifat City Use Only ( aktivitas dalam kota ).

4. SEWA MOBIL / SEWA KENDARAAN BULANAN
Adalah sistem sewa mobil / sewa kendaraan yang bersifat per bulan,dalam hal ini service charge yang dikenakan dihitung berdasarkan pemakaian setiap bulan,yaitu terhitung sejak waktu sewa yang disepakati oleh pelanggan.Dalam pelayanan ini kami juga menawarkan kepada pelanggan untuk penggunaan sopir / tanpa sopir.

5.SEWA MOBIL / KENDARAAN TAHUNAN
Adalah sistem sewa mobil / sewa kendaraan yang bersifat per tahun,dalam hal ini service charge yang dikenakan dihitung berdasarkan pemakaian setiap bulan nya sama halnya seperti sewa mobil / kendaraan bulanan namun yang membedakan nya adalah system kontrak dan harga sewa nya ( Service Charge ),yaitu terhitung sejak waktu sewa yang disepakati oleh pelanggan.Dalam pelayanan ini kami juga menawarkan kepada pelanggan untuk penggunaan sopir / tanpa sopir.

6. SHUTLE / PICK UP SERVICE.
Adalah pelayanan antar jemput yang sangat cocok bagi tamu perusahaan atau perorangan.Pelayanan ini biasanya digunakan oleh pelanggan yang ingin menggunakan jasa antar – jemput dari dan menuju Airport / Bandara, maupun bagi perorangan dengan tujuan liburan maupun bisnis dengan tempat / tujuan tertentu.
 

PELUANG USAHA KEMITRAAN

Adalah Pola bagi hasil dengan prinsip maju bersama dan berbagi hasil adalah solusi alternatif untuk pengembangan usaha dan sumber pendapatan tetap ( Fix Income ) bagi mitra usaha. Dengan penyertaan modal minimal Rp. 100 juta dan kelipatannya akan mendapatkan bagi hasil 16.8% per tahun atau setara dengan 1.4% per bulan. Modal yang dimitrakan dipergunakan untuk pengembangan Usaha
 antara lain :
serta usaha terkait lainnya di bawah naungan PERKASA GROUP (www.perkasagroup.co.id)

               Didukung dengan sistem manajemen dan kerjasama operasi yang baik dan dinamika gerak yang progresif dari seluruh unsur pelaksana kegiatan usahanya PRaC telah memiliki misi yang mantap yaitu menjadi salah satu perusahaan jasa transportasi yang terkemuka di Indonesia. Dengan cara membuka cabang di kota-kota besar di Indonesia terutama yang memiliki potensi bisnis dan pariwisata.

KEUNGGULAN KEMITRAAN BAGI HASIL USAHA
  • Keuntungan rata - rata diatas bunga bank, terhindar dari devaluasi
  • Kendaraan-kendaraan sangat liquid (mudah diuangkan kapanpun)
  • Kode etik dan rahasia Mitra Usaha terjamin.
  • Progres usaha dari kemitraan dapat diketahui.
  • Paket kemitraan ini dirancang khusus bagi Anda yang ingin memiliki penghasilan tetap dan pasti setiap bulan untuk mendukung biaya hidup, sekolah dan keperluan keluarga lainnya.
  • Perjanjian kerjasama disahkan secara notarial
Transparansi pemanfaatan dana Mitra Usaha.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SMBC-JOMBANG Copyright © 2009 Template is Designed by Islamic Wallpers