Selasa, 15 Mei 2012

SMBC Tour & Travel

 SMBC Tour & Travel

SMBC Tour & Travel

Cara Pembayaran:Transfer Bank (T/T)
Negara Asal:Indonesia
Keterangan:SMBC Tour & Travel merupakan salah satu travel agent terkemuka di Indonesia yang menawarkan kepada Anda segala kebutuhan perjalanan Anda, termasuk tiket domestik dan luar negeri, paket liburan, paket kapal pesiar, voucher hotel, asuransi perjalanan dan lain sebagainya.

Ticket Murah
Kami akan membantu Anda untuk mendapatkan tiket murah ke berbagai tujuan di seluruh Indonesia maupun luar negeri. SMBC Tour & Travel adalah ahlinya tiket penerbangan, jadi ijinkan konsultan kami yang berpengalaman untuk membantu Anda menemukan penawaran terbaik untuk rencana perjalanan Anda berikutnya.

Bandingkan dan pesan ticket domestik murah secara Online!
Hemat waktu dan tenaga Anda dalam mencari dan memesan tiket penerbangan domestik secara online. Hanya dengan satu kali pencarian, Anda dapat langsung membandingkan harga-harga dari Batavia Air, Lion Air, dan Sriwijaya Air. Dan dalam waktu beberapa menit, Anda dapat langsung melakukan pembayaran yang aman melalui berbagai cara, termasuk online banking dan kartu kredit ( Visa dan Mastercard) .

Voucher Hotel
Kami bekerja untuk memberikan pelayanan yang terbaik dari hotel global di dunia, konfirmasi cepat, hotel tertentu, harga termurah dan pembayaran mudah. dengan jaringan keunggulan kami kantor dan basis pelanggan.
Kami selalu membuat hubungan baik dengan Mitra Hotel kami dan tentu saja selalu bekerja sama untuk membawa Anda bisnis ataupun liburan sepanjang tahun.
SMBC Tour & Travel merupakan Biro perjalanan yang menjual langsung kepada publik atau perusahaan.
Jika ada sesuatu yang Anda ingin bertanya, jangan ragu untuk menghubungi kami.

Paket Liburan
Penawaran paket liburan kami dapat membantu Anda menghemat ratusan dolar untuk liburan Anda. Kami menyediakan berbagai pilihan paket liburan ke tujuan wisata terkenal dan unik di seluruh dunia. Anda juga akan memperoleh pengalaman tak terlupakan dari pilihan paket acara harian ataupun paket tour yang terlengkap sekalipun.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SMBC-JOMBANG Copyright © 2009 Template is Designed by Islamic Wallpers